Selasa, 23 Juni 2009

WORKSHOP BARENG AFIS (ART FILM SCHOOL)

Tanggal : 28 Februari 2009
Tempat : Ruang Kelas 4307 FISIP Universitas Atma Jaya Yogyakarta

Dengan tema yang bertujuan untuk mengangkat kejadian sekitar ke dalam sebuah bentuk cerita, Kine Klub bekerja sama dengan AFIS (Art Film School) untuk mengadakan workshop interen, hanya berlaku untuk mahasiswa FISIP Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Dalam workshop ini, pada awalnya dilakukan pembagian materi singkat (mengenai budgeting production management) dan diskusi kecil kemudian mulai adanya pembentukkan kelompok. Tiap kelompok terdiri dari 7-8 orang. Kemudian, dalam waktu dua jam para kelompok diberi kesempatan untuk berkeliling untuk melihat kondisi sekitar dan meng-capture-nya hingga dijadikan sebuah cerita. Para peserta workshop juga akan diberi waktu untuk mempresentasikan scenario yang telah dibuat dan memerankan sebuah mini drama dari skenario tersebut.

Di akhir workshop, ada pembagian hadiah dari AFIS berupa voucher potongan harga untuk mengikuti kelas di AFIS. Hadiah diberikan kepada kelompok yang mendapatkan apresiasi dari panitia, seperti ide yang menarik, budget produksi yang paling minim, dan drama yang paling menarik. Setiap peserta pun mendapat sertifikat sebagai bukti partisipasi.




*terimakasih AFIS!!*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar