Sabtu, 12 September 2009

SCORP-CIMSA “International Women’s Day”

Tanggal : 10 Mei 2009
Tempat : Fakultas Kedokteran UGM

Dalam WOMEN IN PEACE festival film ini, mempunyai brief: perempuan dan kesehatan. Kami berpartisipasi dengan memasukkan karya yang berjudul TALIKA. Film Talika sendiri menggambarkan tentang sosok pria psikopat, yang bernama Talika, yang menculik seorang perempuan, yang bernama Nandya. Talika berharap dengan ia menculik Nandya, maka ia dapat mengetahui arti seorang perempuan itu seperti apa. Sosok perempuan yang lembut, yang mengajarkan kasih sayang, keibuan, dan mendamaikan. Hal tersebut dikarenakan selama hidupnya, Talika tidak pernah merasakan sentuhan seorang perempuan, bahkan dari ibunya sendiri.

Namun, nampaknya karya kami belum dapat tinggal di dalam selera juri sehingga tidak menjadi sebagai juara. Dengan hasil diraih: JUARA FAVORIT, kami juga cukup bangga. Bangga namun bukan suatu yang dapat dibanggakan. Masih ada rasa kurang puas terhadap karya yang kami buat selama dua hari produksi tersebut. Setidaknya, kekalahan ini bukanlah sebagai pematah semangat tetapi justru pemicu bara api semangat kami untuk tetap berproduktif!! Hehehee…



Para partisipan yang ikut dalam festival film ini ada yang berasal dari CINEMAKS Bandung dan dari area Yogyakarta sendiri. Bahkan, dari FISIP UAJY sendiri memasukkan 2 film yang lainnya. Sungguh, semangadh produktif dari teman-teman FISIP patut diacungi jempol!!

Bertahanlah TALIKA!!
Dan tetap Produktif!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar