Selasa, 23 Juni 2009

KAPAN REGENERASI??

Haduh… haduh… sudah tak terasa saya menjabat kepengurusan selama dua tahun. Begitu juga dengan teman-teman seperjuangan lainnya. Jika melihat rancangan program kerja yang telah dibuat dan ditolak pihak Dekanat (akibat telat buatnya! Hahahaha), regenerasi akan dibentuk pada awal Bulan Mei 2009 sebelum UAS. Namun akibat situasi dan kondisi yang tidak mendukung, maka tertunda lah niat baik itu.

Alhasil, bergantilah hari demi hari dan bulan Mei pun berganti Juni. Para pengurus inti periode 2007-2009 pun berniat untuk menentukan siapakah Ketua dan Wakil Ketua berikutnya. Target regenerasi diharapkan disahkan sebelum bulan Agustus 2009. Jabatan Ketua dan Waketu akan ditentukan terlebih dahulu berdasarkan keaktifan anggota dalam berorganisasi. Selanjutnya, kedua pejabat tersebut akan diberikan hak istimewa untuk memilih anggota lainnya untuk menjadi pengurus. Para pengusrus sebelumnya berharap kepengurusan nanti bisa jauh lebih baik dan semakin membangkitkan semangat dan aura positif para anggota lainnya untuk terus berkarya.

Oia, menurut pengurus inti tampaknya perlu adanya tambahan divisi pemeliharaan. Saran ini muncul ditujukan agar karya-karya audio visual atau bentuk pengaksesan informasi (Facebook, email, weblog, dan banner) dari 12,9 AJ Kine Klub dapat terpelihara dengan baik, tidak terpencar di mana-mana, bahkan tercecer di pinggir jalan! Gambaran job desk dari divisi ini adalah memelihara karya audio visual dalam bentuk soft copy maupun hardcopy dan membuat stock (min.2) untuk data masternya. Karya audio visual ini maksudnya tidak hanya karya internal saja namun karya-karya dari eksternal juga.

At least, sapa pun yang terpilih nantinya semoga akan membawa 12,9 AJ Kine Klub ke dalam sisitem kepengurusan yang lebih baik lagi. Amiiinnnn….
(PW)

1 komentar: